Sabtu, 29 September 2018

Kunci Kesuksesan Sejati, Lupakan Kunci yang Lain !


Kunci Kesuksesan Sejati, Lupakan Kunci yang Lain !

Lupakan formula sukses orang lain, percuma meniru kesuksesan mereka karena sukses itu lebih bersifat pribadi dan unik bagi setiap orang. Kenali diri dan buat jalan kesuksesan untuk anda sendiri, itulah kunci sukses sejati

Banyak orang yang berburu kunci kesuksesan,  mereka ingin sekali sukses namun tak tahu bagaimana caranya.  Celakanya mereka hanya ikut-ikutan melihat orang lain sukses mereka meniru cara mereka sukses, padahal cara ini belum Tepat.

Baca juga : Buat Kolam Renang Air Hangat

 Mengapa demikian?  karena kesuksesan itu sendiri merupakan sesuatu yang unik prosesnya.  Memang secara hasil,  sukses adalah sama,  namun proses untuk membentuk kesuksesan bagi setiap orang jelas berbeda.

 Inilah Mengapa banyak orang yang kurang berhasil secara optimal meniru cara orang lain sukses, jawaban yang paling masuk akal karena cara orang lain belum tentu cocok dengan passion  kita,  itulah membuat mengapa hasil akhirnya tidaklah sama.

Baca juga : Lika Liku Dunia Kucing Liar

 Ambil contoh jika seseorang menyukai ilmu menulis maka dia fokus untuk terus menulis dan akhirnya menjadi seorang penulis yang sukses,  sementara ada orang lain tergiur dengan kesuksesan orang tersebut mereka juga menggunakan cara yang sama yaitu menulis sebagaimana orang sukses itu menulis.

Baca juga : Membrane Liner Si Anti Bocor Kolam Renang

 Ternyata hasilnya menjadi berbeda.  Pertanyaannya adalah mengapa demikian?  jawaban yang paling masuk akal adalah karena belum tentu orang tersebut passion  dalam hal tulis-menulis,  walau cara sama tapi prosesnya Tentu saja tidak akan sama,  karena seseorang tidak mungkin bisa bertahan lama ketika mereka tidak melakukan hal-hal yang sesuai dengan passion atau minat mereka,  itulah mengapa banyak formula sukses tidak bisa tidak bisa sukses secara maksimal karena sukses itu sendiri merupakan hasil akhir sementara proses merupakan hal yang berbeda untuk setiap orang.

Baca juga : Benarkah Ada Hukum Karma Kehidupan?

 Jadi untuk menjawab formula sosial secara universal yang paling masuk akal adalah pepatah yang bisa kita ambil pesan moralnya yaitu do What you love and love what you do.

 Kata mutiara ini merupakan kata yang sangat tepat untuk mengantarkan kita ke gerbang pintu kesuksesan.  Kita tahu bahwa sukses itu mirip seperti lari marathon, bukan lari sprinter, dimana setiap orang harus cepat cepat menuju garis finish.

Baca juga : Ebook GRATIS Ilmu Percaya Diri Total

 Paadahal sukses itu proses  yang panjang,  perlu stamina,  perlu strategi,  perlu bagai macam teknik-teknik agar bisa bertahan dalam proses yang panjang tersebut,  oleh karena itu mereka yang mencintai pekerjaan mereka punya potensi yang sangat besar untuk sukses dibanding orang yang hanya melihat ujungnya saja yaitu kesuksesan dan meniru cara orang tersebut Tapi tidak bisa menyesuaikan diri terhadap proses nya.

 Oleh karena itu adalah baik untuk melihat talenta kita,  passion kita,  segala sesuatu yang bersifat kita sukai,  minati lalu  lalu kita fokuskan secara all out  atau habis-habisan maka potensi sukses itu akan semakin besar.

Baca juga : Gratis MP3 Motivasi Sukses Merry Riana dll

Kesimpulannya adalah sukses merupakan sebuah proses bukan hasil akhir.  Ketika kita melihat sukses secara hulu dan hilir maka kita akan mendapatkan feel nya,  itulah yang membuat Mengapa orang bisa sampai di puncak sukses dan sementara yang lain masih di bawah tebing.

 Mereka tidak bisa memahami cara kerja nya,  mereka kurang memahami prosesnya sehingga mereka selalu bingung dan kehilangan energi dari waktu ke waktu.

 Mari sama-sama kita menggali kesuksesan sejati kita,  lupakan Jalan orang lain tapi pikirkan jalan kita sendiri,  karena dari sanalah kita bisa menjadi bintang. Memiliki cahaya sendiri, dan bukan jadi bulan atau bumi yang bersinar tapi hanya menerima pantulan cahaya bintang lain.  Salam sukses luar biasa.







1 komentar:

  1. KEMENANGAN TERBESAR MENANTI ANDA
    Dengan Meja Hoki dan Kartu Berkualitas Setiap Harinya
    Proses Deposit dan Withdraw Tercepat Se-Asia
    DEPOSIT TERJANGKAU, HASIL MEMUKAU !
    Solusi Tepat Untuk Permainan Kartu Anda
    Dengan Tingkat Kemenangan TERDEPAN !

    Fasilitas Exclusive :
    Pelayanan Terbaik 24 Jam
    100% Fair Play
    Banjir Bonusnya
    Tips & Trik Jitu
    8 Games Untuk 1 User ID
    Minimal Depo & WD
    TERJANGKAU !!!
    Hanya 10 Rb untuk deposit dan 20 RB untuk withdraw !!

    Jangan Ditunda-tunda lagi !
    Raih Kemenangan BESAR Hari ini Juga.
    DAFTAR - MAIN - MENANG BESAR !

    Info Lebih Lanjut :
    BBM : DC91DE02
    WA : +855 965392962
    LINE : mari0qq

    BalasHapus