Sabtu, 07 Januari 2017

KEY BELIEFS THAT IS CREATING MESTAKUM



Sure is a word most people use successfully to create a miracle. Why believe so important for a success? This question is interesting and intriguing. That said sure, it is easier to diucap than to be felt and lived meaning.

Confidence is a mental condition that contains a positive outlook towards something, full of possibilities and be optimistic. When a feel confident in a job or whatever it is, then for no apparent reason, the universe will support (mestakum). If we look at the characteristics assured of one corner, probably will not be found logic. But when the belief is viewed from the right angle then it will be displayed a spectacular scenery sure how much energy it creates everything magical.

Learn to believe in themselves, that whatever you dream will come true. That nothing can hinder yourself pursuing a goal because you are with God. So, actually, when we believe that there is God who helped make everything that happened. This means also that when we do not believe in something, then there is no God there until everything became impossible.

There was no confidence without God's involvement. With wholeheartedly convinced then indirectly we allow God to be involved 100% to achieve what we want. Honestly, sure it was really hard to pin down with words, but for ease of understanding helps us to make a simple analogy. If we saw a river whose width is more than 3 meters, do you think you are sure to jump over the river safely?

Of course the answer is very difficult is not it? But what happens if at the time you're being chased by a rabid dog? Of course with all the resources and efforts you try to jump over the river, and what happened? As it turned out, the condition of the person being cornered by the condition of the person being relaxing it was 180 degrees different. People who are in destitute conditions, the strength of her subconscious to get up, get out of the nest and take over the function of the strength of our consciousness.

We can not do the impossible we do while being conscious, but when you're trapped the energy of sixth sense we force to function, and there arose a miracle. Thus, we can conclude with a simple language that people who are in the position of the destitute is a very easy to believe in yourself, because at that time the position of their subconscious directly dominate consciousness, and there arose a miracle that we call "Hand of God".


 The conclusion that we can draw together is the conviction is a form of mental state full of positivity, earnest and totality in achieving something so that the energy of the belief that gush out and form a miracle that we get surprised by it. Let us learn more knowledge convinced, that the universe supports (mestakum).


VERSI INDONESIA


Percaya  adalah kata yang paling berhasil digunakan orang untuk menciptakan keajaiban. Mengapa percaya sangat penting untuk sukses? Pertanyaan ini menarik dan menggelitik. Itu dikatakan pasti, lebih mudah untuk diucap daripada dirasakan dan dijalani maknanya.

Percaya diri adalah kondisi mental yang mengandung pandangan positif terhadap sesuatu, penuh kemungkinan dan optimis. Ketika merasa percaya diri dalam pekerjaan atau apapun itu, maka tanpa alasan yang jelas, alam semesta akan mendukung (mestakum). Jika kita melihat ciri-ciri yang dipastikan salah satu sudut, barangkali logika tidak akan ditemukan. Namun ketika keyakinan dilihat dari sudut kanan maka akan ditampilkan pemandangan spektakuler yang pasti berapa banyak energi yang ia ciptakan semuanya magis.

Baca juga:
 

Belajar percaya pada diri mereka sendiri, bahwa apa pun yang Anda impikan akan menjadi kenyataan. Bahwa tidak ada yang dapat menghalangi diri Anda mengejar gol karena Anda bersama Tuhan. Jadi, sebenarnya, ketika kita percaya bahwa ada Tuhan yang membantu membuat semua yang terjadi. Ini juga berarti bahwa ketika kita tidak percaya pada sesuatu, maka tidak ada Tuhan di sana sampai semuanya menjadi tidak mungkin.


Tidak ada keyakinan tanpa keterlibatan Tuhan. Dengan sepenuh hati yakin maka secara tidak langsung kita izinkan Tuhan untuk terlibat 100% untuk mencapai apa yang kita inginkan. Sejujurnya, yakin itu sangat sulit untuk dijabarkan dengan kata-kata, tetapi untuk kemudahan pemahaman membantu kami membuat analogi sederhana. Jika kita melihat sungai yang lebarnya lebih dari 3 meter, apakah Anda pikir Anda pasti melompati sungai dengan aman?
Baca juga:


Tentu saja jawabannya sangat sulit bukan? Tetapi apa yang terjadi jika pada saat Anda dikejar oleh anjing gila? Tentu saja dengan semua sumber daya dan upaya Anda mencoba melompati sungai, dan apa yang terjadi? Ternyata, kondisi orang yang terpojok oleh kondisi orang yang sedang bersantai itu 180 derajat berbeda. Orang yang berada dalam kondisi miskin, kekuatan alam bawah sadarnya untuk bangkit, keluar dari sarang dan mengambil alih fungsi kekuatan kesadaran kita.


Baca juga :


Kita tidak dapat melakukan hal yang tidak mungkin yang kita lakukan ketika sedang sadar, tetapi ketika Anda terjebak energi indra keenam kita memaksa untuk berfungsi, dan di sana muncul keajaiban. Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan dengan bahasa yang sederhana bahwa orang yang berada dalam posisi si miskin adalah orang yang sangat mudah percaya pada diri sendiri, karena pada saat itu posisi bawah sadar mereka secara langsung mendominasi kesadaran, dan di sana muncul keajaiban yang kita sebut " Tangan Tuhan".

Baca juga :



 Kesimpulan yang bisa kita tarik bersama adalah keyakinan adalah bentuk keadaan mental yang penuh dengan kepositifan, sungguh-sungguh dan totalitas dalam mencapai sesuatu sehingga energi dari keyakinan yang mengalir keluar dan membentuk keajaiban yang membuat kita terkejut karenanya. Mari kita pelajari lebih banyak pengetahuan yang diyakinkan, bahwa alam semesta mendukung (mestakum).

2 komentar: